Jul 12, 2016

Pakai Drone, Pemuda Ini Bermain Pokemon Go dengan Duduk Di Rumah

Berita Teknologi - Game pokemon saat ini menjadi viral di seluruh dunia, walau hanya di rilis di Australia, Selandia Baru dan Amerika. Namun minat orang didunia sudah tidak terbendung lagi untuk segera memainkan game AR ini. Game ini mengharuskan semua pemain berjalan - jalan untuk menangkap pokemon karena pokemon tersebar dilingkungan rumahmu. 
Pokemon Go

Namun ada seorang pria yang bernama Liam, menyiasati cara bermain game ini agar tidak terlalu cape untuk berjalan mencari pokemon dengan memanfaatkan teknologi lain yang sedang berkembang pula di sektor traveler, yakni Drone. Liam menggunakan drone yang ditempelkan smartphone dengan connector wifi untuk dihubungkan pada Notebook miliknya sehingga liam bisa mengontrol smartphonenya dari jarak jauh.

Ketika semua orang pergi keluar dan berjalan jauh untuk mendapatkan pokemon, Liam hanya perlu diam dirumah dan memperhatikan serta mengontrol drone miliknya dari Notebook. Namun memang semua rencananya tidak berjalan lancar karena ada beberapa kendala yang dihadapi liam dalam berburu pokemon.

Lokasi rumahnya yang berada di pinggiran membuat tidak ada banyak pokemon di lingkungan rumahnya. selain itu jangakaun wifi dari router yang ada pada drone juga terbatas hanya berjarak 15-20 Meter saja, sehingga liam hanya mampu menangkap satu pokemon saja.

Namun berbeda jika lokasi bermainnya di lingkungan yang terdapat banyak masyarakat mungkin akan lebih banyak terdapat pokemon, Ungkap Liam.

Tertarik untuk bermain game yang saat ini menjadi sangat populer di dunia ini ? namun jangan terlalu banyak berharap untuk segera memainkan game ini. Karena masalah server yang dihadapi oleh niantic masih belum selesai. dan banyak negara yang masih belum masuk dalam ruang lingkup game ini.

Kita tunggu sampai akhir tahun, apakah ada perkembangan yang baik dalam teknologi game terbaru ini ?
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net