Jul 11, 2016

China Memperketat Aturan Pemasangan Iklan Di Internet, Iklan Medis Akan Diblokir Jika Tanpa Persetujuan

Berita Teknologi - Perkembangan internet yang berkembang, berdampak pada bisnis di internet yang begitu lebar, termasuk website yang menyediakan jasa Iklan, namun semakin bebasnya internet. Semakin banyak iklan yang tidak berkualitas yang beredar di internet. Namun kini semua itu sudah berakhir karena Di China Akan Di terapkan peraturan yang ketat, sehingga akan melakukan pemblokiran pada setiap iklan tanpa persetujuan, Termasuk iklan yang sering muncul yakni Iklan Obat dan Paramedis.
Iklan Di China Akan Di Pereketat

Internet di  China memang memiliki masalah dengan internet, terutama iklan medis. Ini telah menjadi pengetahuan publik untuk beberapa waktu ini, dan itu menjadi sebuah warning bagi masyarakat china pada awal tahun ini ketika seorang mahasiswa muda tewas setelah membuang banyak uang pada sebuah perawatan medis yang tidak berguna ia temukan melalui sebuah iklan di hasil pencarian Baidu.

Banyak yang telah dikatakan tentang apa yang perusahaan penyedia iklan dan Baidu khususnya kebutuhan yang harus dilakukan untuk melakukan pemblokiran pada iklan medis di internet. Dan Jumat lalu, Administrasi Negara untuk Industri dan Perdagangan China (SAIC) mengeluarkan aturan baru untuk iklan internet yang akan melihat iklan online, terutama iklan medis, diatur pada tingkat yang lebih tinggi.

Aturan baru, yang akan mulai berlaku pada 1 September, mempengaruhi semua iklan online (tidak hanya mencari iklan) dan mencakup ketentuan-ketentuan seperti:

  • Iklan untuk medis perawatan, obat, makanan dengan manfaat kesehatan, peralatan medis, dll harus melewati mekanisme sensor untuk pemeriksaan sebelum mereka dapat diposting secara hukum.
  • Iklan internet harus dikenali sebagai iklan, dengan menandai jelas bahwa kata "iklan." Dibayar hasil pencarian juga harus dibedakan secara jelas dari hasil pencarian real.
  • Iklan untuk produk tembakau dan obat resep dilarang.
  • Pengiklan [hukum] yang bertanggung jawab atas kebenaran iklan mereka.
  • Perantara iklan, termasuk platform dan karyawan mereka, bertanggung jawab untuk menghapus atau memblokir iklan mereka tahu atau seharusnya tahu melanggar hukum.

Itu semua terdengar cukup bagus, dan respon masyarakat telah cukup positif. "Ini sebagaimana mestinya," tulis salah satu commenter di Sina Tek. Tapi seperti biasanya dari jenis ini missives pemerintah, rincian penegakan langka.

Jika aturan baru yang ketat, beberapa pengguna internet China pikir itu bisa berarti masalah bagi Baidu. Iklan medis secara historis menjadi sumber pendapatan yang signifikan bagi perusahaan. Beberapa komentator juga telah mengatakan bahwa jika aturan untuk demarkasi hasil pencarian real dan palsu jelas ditegakkan, Baidu akan berada dalam kesulitan karena akan mengungkapkan bahwa sebagian besar hasil teratas mesin pencari dibayar. 

(Catatan: Baidu sudah menandai hasil pencarian berbayar, namun berkat sejarah perusahaan dari masalah dalam vena ini, itu tidak menikmati banyak kepercayaan konsumen pada saat ini).
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net