Jul 7, 2016

3 Situs Web Teratas Mancanegara Yang akan Menjadikan Anda Paling Tahu dalam Update Teknologi Terkini

Berita Teknologi - Seperti sebelumnya telah di informasikan bahwa situs atau web informasi hari ini  menjadi salah satu media yang populer yang pelan - pelan akan menggeser kepopuleran data informasi offline berupa media cetak yakni koran. Semakin populernya teknologi maya, semakin banyak pula situs yang serupa untuk penyajian informasi untuk anda. 


Dan kini Dokter Teknologi akan share tentang 3 Situs web Informasi Mancanegara yang akan membuat anda paling tahu dalam update teknologi dan apa yang terjadi di mancanegara secara instan.
Berikut adalah daftar Web atau Situs yang wajib anda Kunjungi untuk mendapatkan informasi terbaru tentang teknologi masa kini dalam mancanegara.

1. TechCrunch.com
TechCrunch adalah media online dunia yang membahas segala hal tentang perkembangan teknologi terbaru dan usaha startup - Startup adalah perusahaan teknologi yang membuat software atau game tertentu tanpa software atau hardware induk (Seperti perusahaan startup pembuat game Clas of Clans SuperCell).

TechCrunch didirkan pada tahun 2005 di San Fransisco USA oleh seorang programmer yang bernama Michael Arrington. TechCrunch adalah media partner Startup dunia yang mempunyai tiga opsi bahasa dalam laman webnya yakni Inggris, Francis dan Jepang, untuk mengikuti dan menyimak semua berita yang disajikan oleh TechCrunch klik disini

2. TechInAsia.com
TechInAsia seperti namanya adalah sebuah media online yang berasal dari asia tepatnya singapura yang didirikan oleh seorang programmer bernama  Wilis Wee ini merupakan media online yang dibuat untuk menginformasikan seluruh berita mengenai teknologi terkni dan perusahaan startup yang ada di asia. 
TechInAsia memiliki tujuan yakni menjadi sebuah media online terbesar diasia atau dunia dan menjadi TechCrunchnya Asia, sehingga informasi yang mereka berikan telah dijamin kebenaran dan faktanya, untuk mengaksesnya anda bisa klik disini

3. eHackingNews.com
eHackingNews seperti halnya nama dari media sosial yang diciptakan oleh Sabari Selvan R ini memiliki tujuan untuk menginformasikan mengenai berita tekini masalah hacker dan kemanan IT dunia. Berita yang di informasikan juga termasuk Pelanggaran Keamanan, Kerentanan dalam System, Cyber Crime, Kemanan Cyber dll.

Tujuan utama dari pembuatan media online ini adalah untuk menggerakan dan mengkapanyekan pentingnya keamanan dalam dunia cyber.

Nah itu adalah sedikit riview untuk menambah sumber ilmu dan informasi yang bisa anda dapatkan dari internet, dan mudah - mudahan akan bermanfaat untuk anda dan bisa di informasikan ke semua kolega anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net