Jun 15, 2016

Sony Rilis Konsol Game Mode VR Harga Rp. 5 Jutaan

Berita Teknologi - Baru baru ini dunia seperti di hebohkan oleh teknologi terbaru 3D Virtual Reality, yang menurut banyak orang termasuk saya sendiri mengungkapkan jika teknologi ini layak untuk di kembangkan. Karena ini merupakan salah satu mimpi pengguna perangkat pintar dalam dimensi yang baru di era yang baru ini.


Vitual Reality adalah teknologi terbaru untuk melihat dan merasakan media 3D secara virtual reality atau seperti kenyataan, dalam arti kata lain bahwa virtual reality ini membuat kita sebagai pemain atau penonton dapat merasakan suasana dalam game atau film tersebut dengan Dimensi 360 Derajat.

Selain Kamera yang telah di luncurkan EleCam yakni EleCam 360 dan Sudah banyak di pasaran Headset Virtual Reality Box. Kini Sony semakin mendalami dan mengembangkan teknologi ini. dengan meluncurkan produk terbarunya Playstation VR walaupun belum lama ini sony sudah merilis Konsol terbaru mereka PS4.

Ini membuktikan bahwa sony sangat serius dalam sektor ini, dengan segera merilis konsol yang mensuport game dalam dimensi 360 Derajat.

Dalam ajang - ajang Teknologi Internasional memang menjadi tempat yang pasti untuk produsen perangkat pintar untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. salah satunya dalam Acara E3 kemarin selain sony ada Microsoft yang memperkenalkan produk terbaru mereka Xbox One S sebagai konsol terbaru microsoft.

Selain Microsoft, Sony mengumumkan konsol terbarunya yang diberi nama Playstation VR yang akan bersaing ketat dengan Produk VR sebelumnya yakni oculus Rift dan HTC Vive yang sudah beredar dipasar lebih dulu.

Sony mengumumkan pada waktu dekat ini,tepatnya pada 13 Oktober mendatang, sony akan secara resmi meluncurkan produknya secara global. Sony mengkalim jika perangkatnya sudah mensupport lebih dari 50 Game termasuk salah satunya game Action Horror Fenomenal selama ini yakni Resident Evil 7, dimana game ini memang sudah 100% Support Virtual Reality.

BACA JUGA : Micrososft Rilis Xbox Slim- Xbox One S
Bisa kita bayangkan jika kita bermain action horor dalam sudut 360 Derajat, yang akan membuat kita merasakan suasana yang seperti nyata saat bermain game. Game atau Film dalam Dimensi VR memang sekarang sedang menjadi trend dan favorit gamers.

Berapa harga untuk mendapatkan perangkat ini ?, Sony Playstation VR di bandrol lebih murah dibanding pesaingnya yang terlebih dahulu meluncur dipasaran Oculus Rift dan HTC Vive dengan Bandrol $399 atau Sekitar Rp.5.4 Juta Rupiah.

Ketika kita sudah merasakan bagaimana perasaan saat bermain game menggunakan Google Cardboard atau Perangkat Vr lainnya, pasti sudah terbayang bagaimana asiknya jika Playstation VR sudah ada dipasaran yang akan semakin memanjakan Gamers untuk merasakan game yang mereka mainkan.


Dokter Teknologi | Berita Teknologi | Playstation VR | Sony | Microsoft |E3


Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net