Sep 13, 2014

Samsung VS Apple

Samsung VS Apple

Sudah tidak menjadi rahasia lagi persaingan kasar antara Samsung dan Apple, Sindiran demi sindiran sudah banyak di lakukan oleh rival abadi ini, bisa disebut begitu. Kali ini Samsung menyindir produk terbaru miliki Apple yaitu Iphone 6.

Setelah apple mendapatkan perhatian atas produk terbarunya Iphone 6 dan Iphone 6 Plus, Samsung geram dan membuat Video Iklan tentang Galaxy Note 4 dengan Parodi menyindir Iphone 6.

Dalam setiap video memiliki tema yang berbeda namun dengan dua actor yang sama. Ciri yang sangat bisa kita lihat bahwa video ini menyerang Apple adalah seragam berwarna biru yang di pakai oleh para actor sama persis dengan seragam karyawan apple namun hanya tidak ada logo apple disitu.

Pada video yang pertama dan kedua sindiran yang terkandung adalah tentang acara perkenalan Produk mereka namun acara tersebut mengalami ganguan jaringan jadi tersendat. Dan pada video berikutnya dua actor pertamanya memberikan ekpresi bahagia karena kini Iphone hadir dengan layar yang lebih besar, namun tidak lama kemudia suasana berubah menjadi sedih karena mereka berfikir kembali bahwa gadget merek lain banyak yang lebih besar lagi layarnya di banding iphone6.

Tidak hanya masalah fisik dan teknis yang Samsung sindir namun juga Fitur – fitur dari applepun tidak luput dari sindirannya, salah satunya kecepatan mengisi baterai milik apple yang lambat. Dan memang apple belum menerapkan teknologi baru dalam system baterainya. Selanjutnya video tersebut berisi tentang kelebihan kelebihan yang dimiliki oleh Note 4 dan Smartwatch milik samsung ini.
Berikut  video – video  tersebut.








Sekian review tentang Samsung Vs Apple, silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda Share artikel  ini : Facebook, twitter, Google+
Comments
0 Comments